-->

Tuesday 1 March 2016

Rumor Desain iPhone SE

Rumor banyak menyebutkan Apple akan meluncurkan iPhone baru yang mirip dengan iPhone 5s sebelumnya dengan ukuran 4 inci.
Banyak rumor menyebutkan iPhone  berikutnya yang mirip iPhone 5s ini akan disebut iPhone 5se tetapi muncul rumor baru menyebutkan iPhone berikutnya akan disebut "iPhone SE" dan dengan ukuran 4 inci.

Baru-baru ini, muncul foto iPhone SE yang disainnya mirip dengan iphone 5s dan iphone 6.
Sementara tampaknya bahwa iPhone SE akan memiliki tampilan 4 inci, namun semua ini masih belum bisa dipastikan Apple akan meluncurkan seperti terlihat sekarang.
Berkat Martin Hajek, yang telah menciptakan semua rumor dan kebocoran, menunjukkan apa yang perangkat mungkin terlihat seperti yang dipostingan oleh Martin Hajek.
Ada kepercayaan bahwa iPhone SE akan memiliki dimensi mirip dengan iPhone 5s, dan bahwa hal itu mungkin bisa dapat berbagi kasus dengan perangkat yang lebih tua, tapi itu tampilan akan memiliki kurva lembut untuk itu, seperti iPhone 6. tombol power dikatakan tinggal di atas perangkat juga, yang masuk akal dengan layar real estat lebih kecil. Rumor menyarankan iPhone SE akan mengadopsi kamera 12 megapixel, dan beberapa merender menunjukkan tonjolan di bagian belakang, seperti iPhone 6.
Ini akan menarik untuk melihat apa yang Apple berjalan dengan untuk desain iPhone SE, iPhone SE dikatakan memiliki prosesor A9 dan M9 co-processor, dukungan NFC untuk Apple Bayar, dan Sentuh ID.

Advertiser